BLACKPINK Tampil Pertama Kali di Amerika, Lisa Pakai Baju Tidak Senada

Liputan6.com, Jakarta – BLACKPINK tampil perdana di Amerika Serikat ketika mengisi acara Good Morning America, Selasa, 12 Februari 2019, waktu setempat. Seperti yang sudah-sudah, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tetap tampil menawan.

Tak hanya soal gerakan dance energik dan kemampuan menyanyi, namun juga gaya berbusana ke empatnya yang sudah sering jadi sorotan. Ketiga member BLACKPINK Lisa, Jisoo, Jenny tampil kompak menggunakan busana bernuansa monokrom.

Rose memakai printed dress dengan detail belt hitam. Sementara Jisoo tampil manis memakai busana hitam-putih dengan potongan asimeris. Lalu, Jennie mengenakan busana serba putih yang memperlihatkan perut seksinya. ‘Menabrak’, Lisa malah memakai sleveless crop tee berwarna biru dikombinasi bawahan hitam.

Kendati demikian, girl band yang melakukan debut pada 2016 lalu itu tetap tampil kompak membawakan lagu DDU-DU DDU-DU di acara Good Morning America. Berada di Amerika mereka juga merayakan ulang tahun Rose pada 11 Februari lalu.

Bukan kali pertama. Di beberapa kesempatan, Lisa memang sering kali terlihat memilih busana berbeda, cenderung nyentrik, ketimbang ketiga member BLACKPINK lain. Teori ini bahkan sudah cukup lama jadi perbincangan fans dengan anggapan Lisa sering kali memakai baju tak sebagus ketiga personel lainnya. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini: