Berkilau di Karpet Merah Cannes, Kalung Selena Gomez Pancing Tanda Tanya

Liputan6.com, Jakarta – Selena Gomez tampil berkilau di karpet merah Cannes Film Festival setelah menjalani rehat dari dunia hiburan karena sakit yang dideritanya. Aktris sekaligus penyanyi itu tampil mengenakan atasan bustier Louis Vuitton berpadu dengan maxi skirt berbelahan tinggi, sabuk lebar, serta sandal perak.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah perhiasan yang dikenakannya. Dikutip dari laman People.com, pelantun lagu Same Old Love itu mengenakan kalung berlian 88,16 karat yang berpadu dengan cincin serupa di jari manisnya.

Dalam unggahan di Instagram resmi Bulgari @bulgariofficial, perhiasan yang dikenakan Selena Gomez merupakan koleksi terbaru brand mewah tersebut, Bvlgari High Jewelry Cinemagia. Bahkan, koleksi tersebut baru akan diluncurkan pada Juni 2019.

Sejumlah warganet pun bereaksi atas penampilan Selena dengan kalung berkilau tersebut. Mereka mempertanyakan apakah mantan bintang Disney itu akan menjadi wajah baru Bulgari.

IS SHE THE NEW FACE?” tulis pemilik akun Instagram @odiitoth. Begitu pula dengan pemilik akun Instagram @iamleylush, “Is she gonna be the new face ??????

Sejumlah warganet bahkan menyebut Selena Gomez pantas mengenakan kalung tersebut. Misalnya, pemilik akun _laviniasmoreira yang menuliskan, “I didn’t know how much I needed Selena wearing bulgari! perfect.