Berkenalan dengan Pemeran Karakter Berhijab di Film Terbaru Spider-Man

Liputan6.com, Jakarta – Para pecinta film superhero terutama Marvel Cinematic Universe (MCU) mungkin masih belum move on dari film ‘Avengers: Endgame’. Kabarnya jadi seri terakhir Avengers, film ini masih ramai dibahas di dunia maya.

Walaupun begitu, masih banyak lagi film superhero Marvel yang akan dirilis. Yang paling terdekat adalah Spider-Man: Far From Home yang baru merilis trailer perdana.

Setelah trailer film tersebut rilis, warganet dihebohkan dengan munculnya sosok wanita berhijab di salah satu adegannya. Dilansir ET Canada pada Jumat (24/5/2019), wanita berhijab tersebut ternyata seorang artis sekaligus model muslim bernama Zoha Rahman.

Ia tentunya akan menjadi sosok perempuan berhijab pertama yang ditampilkan oleh Marvel Studios dalam franchise MCU.

Perempuan berdarah India itu menuturkan bahwa pihak produksi sempat bertanya apa ia akan tetap memerankan karakternya dengan mengenakan hijab. Ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

“Setelah mengiyakan tawaran itu, aku langsung berfoto selfie memakai dupatta (kain India) sebagai hijab dan mengirimkannya kepada casting director,” ungkap Zoha.