Beach Club Milik Lindsay Lohan untuk Nikmati Suasana Santai di Yunani

Liputan6.com, Jakarta – Beach club baru yang berada di Mykonos, Yunani, milik Lindsay Lohan muncul di Lindsay Lohan’s Beach Club, reality show terbaru yang juga dibintangi perempuan 32 tahun tersebut. Bisnis ini nyatanya bukan hal baru bagi Lindsay.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (11/1/2019), Lindsay Lohan sudah memiliki klub malam di Athens dan beach club di Rhodes. Beach club di Yunani sendiri sudah dibuka untuk umum sejak Mei tahun lalu.

Lohan Mykonos berada di pesisir Kalo Livadi. Dikutip dari situs resmi Lohan Beach House Mykonos, tempat ini hanya melengkapi pemandangan yang secara natural sudah memukau. Fasilitas yang ditawarkan akan membuat suasana santai makin kentara.

Disebutkan, terdapat tak kurang dari 200 payung untuk bersantai di pinggir pantai. Berdasarkan salah satu review di TripAdvisor, fasilitas sun bed di sini bisa Anda sewa dengan membayarkan 30 dolar AS atau setara Rp 421 ribu.

Tapi, kalau mau mendapat sun bed di bagian depan dan tak terlalu jauh dari pantai, biaya yang dikeluarkan sekitar 50 dolar AS atau Rp 702 ribu. Harga tersebut dinilai tak jauh berbeda dari beach club lain yang berada di wilayah tersebut.

Tak hanya itu, di sini pun terdapat restoran yang menawarkan makanan ala Mediterrania dengan klaim kombinasi bumbu tak terduga. Ramah untuk vegetarian, biaya makan di sini mulai dari 25 sampai 75 dolar AS atau setara Rp 351 ribu hingga Rp 1,054 juta. Review yang diberikan pengunjung di TripAdvisor pun berkisar antara basic sampai exceptional. 

Puas bersantai di tepi pantai dan menyantap makanan khas Mediterania, Anda bisa menyambangi boutique untuk mengadaptasi gaya busana favorit Lindsay Lohan, di mana style-nya dideskripsikan sebagai Londonish di situs resmi beach club tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Stylist Hijab Lindsay Lohan Asal Indonesia – Snapchat Rugi Karena Kylie Jenner