Anti Ngaret Bikin Kamu Untung, Lihat Bukti Ini!

Liputan6.com, Jakarta Istilah ngaret nempel banget sama orang-orang Indonesia. Masih banyak ditemukan orang yang suka mengulur-ulur waktu untuk melakukan dan menyelesaikan sesuatu. Alhasil yang sering terjadi adalah orang terlambat datang dari waktu yang dijanjikan dan lain sebagainya.

Memang tak semua orang punya kebiasaan buruk itu, tapi kalau sampai kita tidak membentengi diri dan menyadarkan orang lain, bisa-bisa kita tertular perilaku ngaret. Kalau kamu termasuk yang anti sama kebiasaan ngaret berarti kamu layak disebut sebagai pejuang anti ngaret.

Jadi pejuang anti ngaret itu punya banyak keuntungan lho, ketimbang jadi tukang ngaret yang bakal dibenci orang.

1. Lebih produktif

Jadi orang #AntiNgaret merupakan modal utama untuk terus menjaga produktivitas. Manajemen waktu yang tepat akan membuat segala perencanaan dan pekerjaan bisa menjadi lebih lancar. Semakin cepat menyelesaikan satu hal, kamu bisa beranjak ke tugas yang lain. Kalau tugas-tugas selesai, kamu bisa bersantai dan memiliki tenaga baru untuk melanjutkan aktivitas.

2. Lebih kreatif dan percaya diri

Yuk, jadi pejuang #AntiNgaret.

Semakin produktif kamu akan cenderung lebih kreatif. Karena saat mengerjakan banyak hal, otak dan keterampilanmu akan terus terasa. Selain itu, kreativitas yang kamu miliki akan mendorongmu untuk jadi pribadi yang lebih percaya diri, lebih berani tampil dan speak up.

3. Dipercaya dan dihargai

Seseorang yang anti ngaret, menghargai waktu dan janji cenderung mendapatkan banyak kepercayaan dari lingkungan. Dia dianggap sosok bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Kalau sudah begitu, tentunya akan lebih dihargai dan dihormati oleh lingkungan sekitarnya.

Untuk terus mempertahankan prinsip anti ngaret memang tidak mudah. Tapi tenang, kamu tidak sendirian, ada GrabBike yang siap menemani kamu.

Yuk, jadi pejuang #AntiNgaret.

GrabBike siap membantu para pejuang anti ngaret dalam mengejar berbagai hal yang berarti dalam hidupnya. Tidak ada lagi kata terlambat apalagi ngaret, karena driver GrabBike siap mengantar dan menjemput kamu secara on time.

Ingin tahu seperti apa GrabBike dalam mendukung pejuang anti ngaret, follow Instagram @GrabID yuk!