Aksi Kocak Selebgram Cilik Buat Tips Agar Hidung Mancung

Liputan6.com, Jakarta – Tanpa memandang usia, kreativitas tanpa batas dapat membuat seseorang menciptakan beragam hal menarik dan unik. Satu di antaranya hadir dari seorang bocah bernama Nayla Qatrunnada.

Pada bio Instagram pribadi @naylaqatrunnada_, Nayla menuliskan keterangan bahwa dirinya Make Up Enthusiast. Diketahui pula, ia juga mempunyai channel YouTube, Wilda dan Nayla.

Selain membuat beragam tutorial makeup, Nayla dan Wilda juga membagikan video tips membuat hidung mancung. Unggahan tersebut dibagikan lewat Instagram pada 6 Januari 2019 lalu.

Hai, sekarang kita akan membuat hidung mancung,” kata Nayla dan Wilda kompak. “Bagaimana caranya? Tunggu ya. Kita pakai jepit baju,” lanjut Wilda.

Sambil menyapa, keduanya tampak telah memegang jepit yang biasa digunakan untuk menjemur baju. Lalu tanpa berlama-lama, masing-masing langsung menjepit hidung dengan jepit baju tersebut.

Nayla sesekali terlihat memegang jepit di hidung dan mengerak-gerakkannya. “Mancung, mancung, mancung. Kita buka kalau sudah merasa mancung hidungnya,” tutur Nayla.

Setelah jepit dilepas, Nayla dan Wilda sama-sama memegang hidung dan mengulang aksi menjepit. Sebelum video berakhir dan jepit dilepas kembali, Wilda tampak berbicara dengan suara tak jelas dan Nayla sembari tertawa.

Video tersebut sontak mengundang beragam reaksi warganet. Tak sedikir dari mereka yang menuliskan komentar-komentar yang menggelitik.

“Tips ini sangat bermanfaat. Saya sudah melakukan percobaan ini selama bertahun-tahun tanpa dilepas tu jepitan dan hasilnya sangat memuaskan. Saya jadi kesulitan bernafas dan hidung saya tidak muncul-muncul dari tempatnya (tetep peseq). Bermanfaat sekali,” tulis akun heyowasap_.

Sebelum video tips membuat hidung mancung, Nayla juga membuat video tutorial blush on dengan penggaris. Pekan lalu, ia juga mengunggah video cara mudah membuat alis dengan sendok yang tak kalah mencuri perhatian di dunia maya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Wanita ini terinfeksi usai menindik hidung, ditemukan bakteri di darahnya.