8 Wisata Kuliner Bandung yang Recomended, Bikin Kangen

7. Lotek kalipah apo

Wisata kuliner Bandung ketujuh yang harus kamu cicipi adalah lotek kalipah apo. Katanya, lotek kalipah apo ini merupakan lotek terbaik di kota Bandung.  Dalam satu porsi lotek terdiri dari taoge, bayam, sayur kol, nangka, kacang panjang, tempe dan lontong serta yang paling penting bumbu kacang spesial.

Rasanya yang dijamin enak, manis, gurih serta saus kacang yang kental semakin membuat lidah makin bergoyang untuk mencicipinya.

Lotek kalipah apo ini beralamat di Jalan Kalipah Apo No 42, Bandung serta harga untuk satu porsi lotek berkisar seharga 15 ribu sampai 20 ribu.

8. Nasi Kalong

Wisata kuliner Bandung kedelapan yang harus kamu cicipi adalah nasi kalong. Nasi kalong merupakan makanan yang terbuat dari beras merah yang kemudian dimasak dengan kluwek dan rempah sehingga menghasilkan nasi yang gurih dan enak meskipun dimakan tanpa menggunakan lauk.

Nasi kalong setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung, jadi harus sabar ya. Nasi kalong beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.102, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.