6 Kostum Unik Romahurmuziy si Tersangka Korupsi Saat Kampanye Keliling Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy tengah menjadi perhatian khayalak luas. Rommy, demikian akrab disapa, dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Selain beredar luas kabar tersebut, Romahurmuziy diketahui menjadi salah satu pesohor negeri yang aktif menggunakan media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, @romahurmuziy, ia kerap membagikan deretan kegiatan termasuk saat kampanye keliling Indonesia.

Menariknya, selalu ada saja kejutan dalam agendanya seperti kostum-kostum unik yang dipakai Rommy. Satu yang begitu mencuri perhatian adalah kostum tokoh pewayangan yang populer, Gatotkaca yang lengkap dengan sentuhan kumis.

“Saya “RomiKoco” ingin mengajak seluruh ‘warga kahyangan’ untuk mewujudkan pemilu yang damai, jujur dan berintegritas.â €Karena Pemilu yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik,” tulis Rommy di kolom keterangan unggahan.

Tak hanya ‘menjelma’ menjadi Gatotkaca, ada pula gaya lain Romahurmuziy dalam balutan kostum dan busana unik lainnya ketika kampanye. Seperti apa? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.