50 Quotes Lucu Tentang Cinta, Bikin Hubunganmu Semakin Seru dan Berwarna

11. Arti Cinta

“Cinta adalah menjadi bodoh bersama.” -Paul Valery

12. Setiap Mendengar Namamu

“Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.” -Flirtory

13. Salah Satu Bentuk Rasa Cinta

“Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.” -Ria N. Badaria

14. Meminjam Pelukan

“Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.”

15. Sebuah Kalkulasi

“Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir ‘pengorbanan’ itu namanya ‘kalkulasi’.” -Sujiwo Tejo

16. Cara Mempermainkan Perasaan

“Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu.” -Zarry Hendrik

17. Rasa Cinta yang Tidak Terbalas

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.” -Raditya Dika

18. Kemisteriusan Cinta

“Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.” -Tere Liye

19. Friendzone

“Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian.” -Dara Prayoga

20. Membuktikan Kesabaran

“Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya.” -Will Ferrel