5 Tipe Pria yang Tidak Disukai Para Wanita, Salah Satunya Tukang Ngaret!

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua karakter pria disukai oleh wanita, meskipun pria tersebut memiliki wajah yang tampan dan menarik. Jika memperlihatkan sifat dan karakter yang tidak disukai, para wanita akan berpaling dan ilfil.

Dari sekian banyak tipe dan karakter yang tidak disukai wanita, minimal kamu para pria menghindari tipe-tipe seperti di bawah ini.

Pria yang kasar dan pemarah

Lembut dan baik hati saja terkadang tidak cukup untuk membuat para wanita suka, apalagi ini pria yang kasar. Mulutnya bicara kasar, suka membentak, ditambah tangannya juga main kasar. Otomatis langsung di blackist para wanita.

Pria yang pelit

Padahal kehidupan mapan, punya cukup uang dan mungkin lebih, tapi kalau lagi jalan, makan-makan dan apapun itu pelit sekali keluarin uang. Susah kalau dimintain sumbangan atau patungan, giliran beli barang kesukaannya dia total dan rela keluar banyak uang. Pria seperti ini seringnya punya sedikit teman wanita.

Pria yang super egois

Manusia punya sifat egois biasa ya selama itu masih dalam tahap kewajaran. Kalau kalau egosinya super duper level dewa dan maunya dituruti dan malah memaksakan kehendak orang lain, pria seperti ini otomatis dibenci wanita. Tahu sendirikan, kalau sifat dasarnya wanita ingin yang pertama, diperhatikan dan diutamakan. Kalau wanita dinomor duakan, pasti out deh ini pria egois.

Pembohong dan tidak bertanggung jawab

Dua tipe sekaligus yang dibenci wanita. Pria yang dipegang itu mulutnya, kalau sampai kerap bohong, tidak jujur plus tidak bertanggung jawab, lengkap sudah penderitaan wanita yang di dekatnya. Apa-apa bakal kena modus dan tipu-tipu muslihat. Bisa habis harta dikeruk sama pria beginian.

Tukang ngaret

Janjian jam 7, datangnya jam 8. Bilangnya jemput jam 4, baru datang jam 5. Seringkali terlambat, molor atau ngaret dari waktu yang ditentukan. Pria tukang ngaret salah satu tipe yang dibenci wanita. Karena akibat dari ngaret ini, beberapa rencana dan acara bisa ikutan molor dan bahkan gagal terjadi. Apalagi kalau si tukang ngaret ini tidak merasa bersalah dan segera minta maaf. Semakin dibencilah oleh para wanita.

Jadi, hindari kebiasaan ngaret dan sifat-sifat buruk lainnya kalau ingin disukai para wanita. Khusus untuk menghilangkan kebiasaan ngaret kamu bisa memulai dengan memotivasi diri untuk jadi pria yang tepat waktu dan anti ngaret. Jangan menunda-nunda melakukan sesuatu.

Untuk setiap perjalanan melewati padatnya lalu lintas, kamu bisa memanfaatkan layanan dari GrabBike yang punya semangat #AntiNgaret dan mendukung kamu untuk mengejar hal-hal berarti dalam hidupmu.

Manfaatkan 4 kemudahan yang ditawarkan Grab, mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, layanan GrabNow untuk mendapatkan mitra pengemudi di lokasi terdekat, fitur Venues untuk memandu pengguna ke lokasi penjemputan dengan foto dna teks, hingga fitur Saved Place yang mempersingkat pemesanan. Dukung karirmu dengan menjalani budaya #AntiNgaret bersama program spesial persembahan Grab. Cek informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

(*)