5 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan yang Menarik Diikuti, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta – Mengisi  akhir pekan, tak melulu mengunjungi lokasi wisata. Bisa juga mengikuti kegiatan-kegiatan seperti mengikuti lomba atau pameran.

Agenda akhir pekan ini terdapat beberapa acara menarik untuk Anda. Mulai dari pameran hingga acara lainnya, wisata kuliner, lomba paduan suara dan tari, hingga belajar memotret pernikahan.

Acara-acara tersebut akan memberikan Anda pengalaman berbeda, karena memberikan banyak informasi yang menarik. Simak selengkapnya rangkuman Liputan6.com seperti di bawah ini.

Cahaya atau Noor Karya Baron Basuning

Lukisan-lukisan dalam pameran tunggal seni rupa abstrak “NOOR” terinspirasi dari perjalanannya ke berbagai bangunan Islam yang memiliki nilai artistik yang khas, seperti Nasrid Palace, Alhambra di Granada, Spanyol lalu Masjid Nasir Al Mulk di Shiraz, Iran hingga Taj Mahal di Agra, India.

 Inspirasi itu dituangkan dalam karya bertajuk “Noor”, “Pualam Kenangan”, “Hold the Light” dan “Into the Light”. Pameran yang berlangsung dari 8 Januari 2019 hingga 8 Februari 2019 itu merupakan kerjasama antara Baron Basuning Studio dengan Galeri Nasional Indonesia.

Food Tour De Nabang Town

Acara ini akan berlangsung pada Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00-14.00 WIB. Selain itu, ada juga Park & Cemetery Tour: Museum Taman Prasasti-Monas. Ada juga acara Food Tour Little Tokyo-Melawai (Mepo: Taman Sepeda Melawai). Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 12 Januari 2018. Biaya tur sebesar Rp70 ribu per orang/rute untuk lokal.