5 Potret Keanggunan Amanda Rawles dengan Koleksi Terbaru Lanccelot

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal Tanah Air, Lanccelot memperkenalkan koleksi jam tangan kayu terbaru dari seri Romans. Terinpirasi oleh zaman romawi dan kawasan black forest yang mistis, Lanccelot menghadirkan jam tangan  Roman Wood of Black ForestRomans Wood of Black Forest terbuat dari kayu ebony yang memiliki karakteristik warna cokelat gelap. Warna coklat tua mewakili warna alami sehingga menghasilkan perasaan hangat bagi orang-orang yang memakai jam tangan Romans Wood of Black Forest. Putaran jam yang sederhana dengan strap warna alami yang elegan layaknya sebuah keindahan tersembunyi dari Black Forest.

Dalam rangka memperkenalkan Romans Wood of Black Forest, Lanccelot menggandeng artis cantik, anggun dan mempesona Amanda Rawles sebagai Brand Representativ Lanccelot. Kerja sama keduanya dituangkan dalam foto dan video yang lagi-lagi mengusung konsep middle ages seperti zaman romawi. Pecinta fashion dan jam tangan seakan diajak oleh Lanccelot dan Amanda Rawles menelusuri hutan seperti di negeri dongeng.

Owner brand Lanccelot menjelaskan seri Romans yang berbahan kayu ini memiliki kualitas terbaik dan cocok untuk dipakai acara casual atau sehari-hari. Dilengkapi dengan nano water resisten yang tahan terhadap air, namun tidak disarankan untuk penggunaan berenang. Seri Romans Wood of Black Forest ini dijual terbatas dan Lanccelot hanya memproduksi 100 unit. Berikut 5 potret keanggunan Amanda Rawles dengan Lanccelot.  

Kolaborasi Lanccelot dan Amanda Rawles mengajak pecinta fashion dan jam tangan memasuki negeri dongeng.

Seri Romans Wood of Black Forest juga tersedia untuk pria penyuka style klasik nan elegan.

Itulah 5 potret keanggunan Amanda Rawles dengan Lanccelot. Selain Romans Wood of Black Forest, koleks lain dari jam tangan terlaris Lanccelot yang bisa kamu lirik antara lain Aegis of Arthur, Romans of Pompilus, Navigator of Vlad Tepes, dan Aegis of Kalimantan yang tak kalah keren dan menawan. Selain berkolaborasi dengan Amanda Rawles, Lanccelot juga menggandeng artis-artis idola milenial lainnya seperti Mawar Eva, Cassandra Lee, Nadin Amizah, Audi Marissa, dan banyak lagi influenser lainnya untuk memperkenalkan sekaligus mempopulerkan koleksi jam tangan Lanccelot.

Lanccelot Punya Potensi Besar Mendunia

Mengusung slogan “Luxuries are not always expensive, now everyone can get Luxuries”, Dharmawan mengatakan Lanccelot sebagai sebuah brand lokal dari Indonesia siap menyediakan jam tangan trendy dan stylish dengan gaya klasik eropa namun selalu cocok untuk mode saat ini. Lanccelot merupakan salah satu brand lokal Tanah Air yang memiliki prospek cukup tinggi untuk menjadi brand internasional. Konsep desain dan konten yang kuat serta bernilai sejarah membuat Owner Lanccelot memiliki optimisme bahwa koleksi jam tangannya mampu menjadi pesaing utama dari brand internasional, salah satu Daniel Wellington.

Secara umum, Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama mengusung desain klasik, bedanya Daniel Wellington lebih pada desain klasik minimalis dimana bentuk jam tangan tipis, halus, dan bundar, tanpa terlalu banyak fitur. Sedangkan Lanccelot, memiliki desain klasik gaya eropa yang lebih beragam dengan 6 seri jam tangan dan puluhan jenis setiap serinya. Dimana Seri Aegis yang paling unik dan favorit. Paling mencolok, dari segi harga, Lanccelot jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang setara. Sebagai informasi lagi, baik Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama memakai Japanese Quartz Movement.

Bermodal konsep kuat itulah, Owner Lanccelot memiliki visi dan misi koleksi jam tangan Lanccelot dapat dinikmati pecinta fashion dan jam tangan yang tersebar di 7 benua dan 7 samudera. Kemajuan teknologi digial memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian online dan Lanccelot memastikan produknya berkualitas, dikirim dengan aman dan bergaransi.

Tercatat, saat ini koleksi jam tangan Lanccelot sudah tersebar di negara-negara eropa seperti Inggris, Spanyol, dan Jerman, Amerika dan beberapa negara di Asia.

Jadi tunggu apalagi buat kamu pecinta fashion, segera dapatkan jam tangan seri Lanccelot untuk melengkapi gayamu! Kunjungi website Lanccelot untuk info lebih lanjut mengenai jam tangan Lanccelot: www.lanccelot.com dan Instagram Lanccelot.

Official store Lanccelot juga bisa kamu temukan di e-commerce populer Tanah Air seperti di Shopee, Tokopedia, Zalora, dan masih banyak lagi.