5 Daerah Destinasi Terbanyak Mudik di Lebaran 2019 Versi Pegipegi

Liputan6.com, Jakarta – Mudik termasuk momen yang selalu dinanti di bulan Ramadhan. Sudah menjadi tradisi di Indonesia, Hari Raya Lebaran adalah waktu untuk mudik atau pulang kampong ke rumah orangtua atau keluarga.

Karena permintaan yang meningkat, periode mudik dan arus balik Lebaran akan membuat jam terbang transportasi umum termasuk pesawat terbang pasti bertambah. Untuk mempermudah mudik, Pegipegi meluncurkan empat fitur baru.

Busyra Oryza selaku Corporote Communications Manager Pegipegi menyampaikan fitur-fitur baru untuk mempermudah mudik Ramadhan 2019 ini.

“Kami punya program #MUDIKDAPATBERKAH dengan ragam program yang mempermudah pemudik dalam pemesanan tiket. Programnya yaitu penambahan fitur tambahan, ragam promo dan berbagi berkah,” terang Busyra dalam jumpa media, Rabu, 15 Mei 2019 di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun fitur tambahan dari Pegipegi adalah online check in, online refund, PayLater, dan Travel Insurance. Peluncuran empat fitur terbaru itu merupakan komitmen perusahaan tersebut dalam menawarkan keberkahan mudik 2019.

Ia menjelaskan fitur Online Check-In memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat Check-In di bandara.

Selain itu, Pegipegi juga memberikan diskon sampai 144 persen periode 13 Mei sampai 9 Juni 2019. Untuk tiket pesawat, para pelanggan atau pemudik bisa mendapatkan diskon hingga 64 persen.