5 Cara Meghan Markle untuk Menjaga Kesehatan Tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta – Kehidupan dan penampilan Meghan Markle kian jadi sorotan setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Sadar sering menjadi pusat perhatian, istri Pangeran Harry ini selalu terlihat fit dan fresh di tiap kesempatan.

Bukan hanya menggunakan makeup, untuk tampil tetap cantik juga membutuhkan perawatan dari dalam. Hal ini pun dilakukan oleh Meghan Markle. Meski memiliki rutinitas yang cukup padat, Duchess of Sussex ini tak pernah lupa selalu menjalani gaya hidup sehat.

Lalu apa saja yang dilakukan Meghan? Dilansir dari Hellomagazine, ada lima hal yang dilakoni Meghan Markle untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Memanjakan diri

Meghan Markle pernah mengatakan selalu meluangkan waktu untuk memanjakan dirinya. Caranya bisa dengan menonton televisi atau bermain dengan hewan peliharaanya.

Berlatih yoga

“Ibuku adalah seorang instruktur yoga sehingga latihan ada dalam darahku. Aku suka kelas vinyasa yang intens – dan bahkan lebih baik lagi jika hip-hop dan dilakukan di ruangan gelap dengan cahaya lilin,” ucap Meghan tentang yoga yang sering dijalaninya.

2 dari 2 halaman

Meditasi

Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan di Taman Pemerintah Rotorua, Selandia Baru, Rabu (31/10). Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang dalam tur tiga minggu di Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. (Michael Bradley/Pool/AFP)

iBerlari selalu menjadi bentuk meditasi bergerak yang kerap dilakukan Meghan. “Yang saya sukai dari berlari adalah memungkinkan meringankan pikiran saya,” ujarnya.

Melihat sisi unik diri sendiri

Meghan mengaku tak terlalu memusingkan kekurangannya yang justru dianggap unik oleh dirinya. “Saat aku melihat ke cermin, aku melihat bintik-bintikku. Dan aku menyukainya,” kata Meghan.

Jangan lupa bernapas

Semua orang hidup tentu bernapas. Meghan Markle melakukan aktivitas dengan perlahan dan penuh perhatian untuk memberikan dirinya ruang untuk bernapas dengan lebih baik.  (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini: