4 Kemudahan Dari Grab untuk Dukung Para Pejuang #AntiNgaret

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan ngaret menjadi hal negatif. Bayangkan, saat kamu ngaret tentu bakal merugikan diri sendiri dan orang lain tentunya. Maka dari itu, Grab selaku transportasi online mengajak masyarakat untuk ikut kampanye #AntiNgaret. Nanti, para pendukung kampanye itu akan disebut sebagai pejuang #AntiNgaret.

Titik jemput akurat

Grab memiliki titik jemput yang akurat. Tentu hal itu akan mempermudah pelanggan Grab saat dijemput dan mampu memanfaatkan waktu saat perjalanan.

Venues

Selain itu, Grab menghadirkan fitur Venues. Hal ini bertujuan agar penumpang dipandu melalui foto atau teks agar lebih jelas menuju titik jemput.

Saved place

Grab juga meluncurkan fitur Saved Places. Nantinya, para pelanggan Grab akan diberikan akses untuk menyimpan beberapa tempat yang kerap dikunjungi. Penumpang bisa memilih tempat atau alamat untuk disimpan.

GrabNow

Agar lebih maksimal kampanye #AntiNgaret, Grab mempunyai fitur GrabNow. Biasanya bagi pelanggan, saat memesan melalui aplikasi online, pelanggan harus menunggu driver datang. Tentu hal itu akan membutuhkan waktu.

Maka dari itu, dengan fitur GrabNow, kamu tinggal mendatangi driver Grab yang sedang mangkal lalu memasukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk mendapatkan order pengantaran.

Cukup mudah kan. Dengan keunggulan dari Grab ini, niscaya bisa mendukung para penjuang #AntiNgaret.

Jadi, buat kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang laindengan menjadi orang yang lebih tepat waktu! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

(*)