3 Hal yang Paling Diinginkan Lelaki dalam Hubungan Asmara, Ternyata Bukan Seks

Liputan6.com, Jakarta – Sudah lama sejak anggapan tentang hal terpenting dalam hubungan asmara bagi lelaki adalah selalu tentang seks. Nyatanya, keinginan terpendam kaum Adam tak selalu tentang hubungan intim nan bergairah.

Bukan berarti tak penting, masih ada hal-hal lain yang juga diingini lelaki dalam sebuah hubungan, apalagi kalau merencakan ikatan tersebut dalam waktu lama. Dilansir dari psychologytoday.com, berikut hal-hal yang ternyata paling diidamkan lelaki di hubungan asmara.

Penerimaan

Lelaki sangat menginginkan penerimaan atas siapa diri mereka yang sebenarnya. Bagi mereka, penerimaan merupakan landasan penting dari setiap hubungan jangka panjang seperti pernikahan. Perempuan yang mau menerima lelaki bakal memikat hati mereka dengan cara berbeda.

Apresiasi

Adalah suatu kebenaran bila eksistensi lelaki tergambar lewat pride. Karenanya, apresiasi jadi satu tindakan yang penting dilakukan. Apalagi, lelaki ternyata bakal berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan mereka, walau tak selalu sempurna.

Pujian

Bukan yang mengada-ngada, pujian ini memang harus berdasarkan kepribadian mereka yang Anda kagumi. Mungkin sulit, namun mengatakannya secara terus-terang akan membuat para lelaki merasa lebih dihargai. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kabar bahagia datang dari selebriti Aura Kasih karena akhirnya menikah dengan pria yang dicintai, yakni Eryck Amaral. Pernikahan mereka diadakan pada 22 Desember 2018.