3 Hal Ini Wajib Kamu Bawa Saat Nonton Konser Jus2

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar iGOT7 (Aghase) nampaknya semakin tak sabar menunggu penampilan subunit baru dari boyband kenamaan asal Korea, Jus2. Setelah resmi meluncurkan mini album ‘FOCUS’ pada 5 Maret 2019, Jus2 siap menggelar konser di Indonesia.

Ya, dua dari tujuh personel iGOT7 yang tergabung dalam Jus2, JB dan Yugyeom bakal menggelar konser di Nusantara Hall, ICE BSD Tangerang bertajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA pada pada 21 April 2019. Nah karena tinggal menghitung hari, kamu sudah menyiapkan kebutuhan nonton konsernya?

Jika belum menyiapkan kebutuhannya, ada baiknya kamu ingat tiga barang bawaan yang wajib kamu bawa saat konser. Apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini:

1. Makin Hidup dengan Lighstick

Selain menghafal lagu sang idola, ini adalah item utama yang wajib masuk list barang bawaan kamu. Mengapa? Coba bayangkan saat Jus2 membawakan lagu favoritmu. Lalu kamu beserta penggemar lainnya membuat gelombang secara bergantian dari lightstick khas idola sehingga membentuk ombak menyala. Indah bukan? Suasana saat konser dipastikan bakal lebih meriah.

2. Pakai Tas yang Bebaskan Ruang Gerakmu

Penampilan saat nonton konser boyband idola memang harus diperhatikan, apalagi yang berkaitan dengan kenyamanan. Selain pakaian, pastikan kamu menggunakan tas yang membebaskan ruang gerakmu, misalnya menggunakan tas kecil atau selempang. Selain itu, dengan menggunakan tas kecil atau selempang, kamu bisa membatasi barang bawaan yang sebenarnya enggak perlu-pelu banget untuk dibawa.

3. Smartphone dengan Performa Maksimal

Namanya generasi millenial enggak lepas dari yang namanya smartphone. Apalagi saat nonton konser Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA, pastinya kamu ingin mengabadikan momen berharga tersebut kan? Jadi, bawa smartphone dengan kamera mumpuni agar bisa memotret dan merekam konser secara jelas.

Salah satu yang bisa kamu andalkan adalah Samsung Galaxy A series. Smartphone Samsung Galaxy A series ini sangat cocok bagi kamu karena sudah memenuhi kebutuhan gaya hidup. Desain smartphone yang stylish, body ponsel Samsung Galaxy A series juga terlihat lebih solid dan elegan. Dengan Samsung Galaxy A Series kamu bisa jadi generasi tanpa batas dan paling update karena ponsel ini punya kemampuan menangkap gambar lebih luas, serta gambar lebih nyata dan tajam.

Get A Chance to See Jus2

Sangat disayangkan kalau kamu melewatkan karya-karya Just2 yang bakal ditampilkan di Indonesia. Tapi jangan keburu sedih kalau kamu memang belum punya tiket konser Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Kalau belum punya tiket, kamu bisa ikutan undian Get a chance to win a ticket to PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA dari Samsung. Caranya gampang banget. Kamu tinggal isi form Google Docs dengan data diri lengkapmu. Nantinya akan dipilih 10 orang secara acak yang beruntung melihat penampilan JB dan Yugyeom. Para pemenang nantinya dipilih oleh pihak panitia, dan akan hubungi via email pada Kamis 18 April 2019. 

Bagaimana, sudah siap terpukau oleh penampilan Jus2? Siap-siap ya, siapa tahu kamu adalah salah satu dari 10 orang beruntung yang namanya akan diumumkan pada 17 April 2019.

(Adv)