Feni Berharap Ada Keajaiban untuk Adik dan Calon Iparnya

JawaPos.com – Kabar duka menyelimuti keluarga penumpang pesawat Lion Air JT-610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang. Pesawat nahas itu hilang kontak pukul 6.20 WIB, sebelum akhirnya dinyatakan jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat .

Di kantor Basarnas Kemayoran, Jakarta Pusat terlihat ada satu keluarga korban yang bernama Feni. Feni adalah satu dari 181 keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air, pagi tadi.

Dia datang bersama orang tuanya untuk mencari informasi. Kedatangan mereka diiringi secercah keajaiban bahwa sanak keluarganya bisa selamat dari insiden nahas ini.

“Kami mengharapkan selamat lah. Saudara kami ada 4 (di pesawat itu, Red). Adekku, calon suaminya, papa calon suaminya, sama teman papanya,” ujar Feni di kantor Basarnas Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Feni menuturkan, keberangkatan sanak saudaranya ini ke Pangkal Pinang sendiri dalam rangka silaturahmi dengan keluarga lainnya.”Ke Pangkal Pinang memang mau ketemu sanak saudara saja. Lost contact sekitar jam 8 pagi,” terangnya.

Sebelumnya, Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Cengkareng-Pangkal Pinang jatuh saat masih berada di daerah Jawa Barat. Kasubag Humas Badan SAR Nasional (Basarnas), Yusuf Latif telah membenarkan kabar sbobet indonesia tersebut.

“Sudah A1 (pesawat jatuh, Red),” ujar Yusuf kepada JawaPos.com, Senin (29/10).

Yusuf menjelaskan, pesawat jatuh di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat. Belum diketahui pasti penyebab jatuhnya pesawat ini.

“Kordinatnya di Tanjung Karawang,” pungkasnya.

(sat/JPC)